Home » tempat wisata » Plesir ke Korea Selatan, Jangan Lupa Kunjungi Festival Winter Wonder!

Plesir ke Korea Selatan, Jangan Lupa Kunjungi Festival Winter Wonder!

HARIANPEKANBARU.COM – Jika Anda berlibur ke Korea Selatan saat musim dingin seperti sekarang ini, pastikan mengunjungi Festival Winter Wonder Pulau Nami.

Festival yang diselenggarakan di Pulau Namiseom ini berlangsung mulai 21 Desember 2019 – 9 Februari 2020. Festival Winter Wonder Pulau Nami menghadirkan beragam kegiatan dan atraksi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dikutip situs resmi Korea Tourism Organization, Festival Winter Wonder Pulau Nami menampilkan seluncur es, pertunjukan musik, program pengalaman, dan masih banyak lagi. Di dekat pintu masuk pulau, pengunjung dapat menemukan kegiatan musim dingin yang menyenangkan seperti bukit kereta luncur, zona foto es, dan labirin salju.

Pertunjukan perkusi khusus dan pentas oleh kelompok seni tradisional Korea juga akan turut dihadirkan untuk memeriahkan acara ini di Panggung Es dan Eco-Stage UNICEF. Pengunjung dapat membuat mug berbentuk hati di Studio Kerajinan Tangan Pulau Nami, juga bros, lampu musim dingin, lilin, dan lainnya di Anak-anak’s Land dengan biaya tambahan.

Untuk sampai ke Pulau Namiseom, pengunjung harus naik feri dari Dermaga Feri Namiseom, yang dapat dengan mudah dicapai dengan bus antar jemput Pulau Namiseom atau bus antar jemput Snow Festa. Bus antar jemput Snow Festa merupakan bus khusus orang asing dan berangkat dari Stasiun City Hall dan Stasiun Taman Budaya dan Sejarah Dongdaemun di Seoul.

Sementara untuk tiket masuk festival ini dibandrol seharga 13.000 won untuk dewasa (19-69 tahun), 10.000 won untuk remaja (13-18 tahun) dan 7.000 won untuk anak-anak (3-12 tahun). Tarif feri sudah termasuk dalam tiket masuk. (hpc/sindo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*