Home » Otomotif » Terima Sentuhan Modifikasi, Toyota Hilux Makin Sangar

Terima Sentuhan Modifikasi, Toyota Hilux Makin Sangar

Rumah modifikasi (tuner) asal Polandia, Carlex Design ahli dalam mengubah mobil sport dan sedan menjadi tampak eksotis. Namun kali ini tuner coba membuat sesuatu hal yang baru yaitu memodifikasi pikap Toyota Hilux. Ini merupakan proyek pertama pertama perusahaan mengubah pikap dari tampilan standar pabrikan menjadi terlihat sangar.

Supaya sesuai dengan konsep modifikasi yang telah ditentukan, tunermelakukan rombakan pada bagian eksterior hingga interior. Dimulai dari eksterior, tuner menambahkan fasia depan, kisi-kisi grille, dan air intake baru, bar lampu LED, lampu kabut baru dan bumper depan yang sangat agresif.

Modifikasi berlanjut ke bagian samping mobil, di mana tuner memasangkan pelek kustom dan membukusnya dengan ban yang memiliki alur sangat kasar. Lalu bagian atap mobil terdapat sebuah bar LED berukuran besar yang dipasang dibagian atas kaca depan.

Sementara itu interior pikap asal Jepang ini menjadi lebih mewah, berkat bahan kulit yang membungkus atap, dinding kabin, dasbor, lingkar kemudi, dan jok. Demikian seperti dilansir dari Carscoops.

Bicara performa, tuner masih mengandalkan mesin dan transmisi bawaan pabrikan. Hilux ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin tergantung negaranya. di Indonesia pesaing Mitsubishi Strada Triton itu dibekali mesin diesel 2,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 144 ps pada 3.400 rpm dan torsi maksimal 35 kgm pada rentang 1.600-2.800 rpm. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*