Home » Berita » Disnaker Pekanbaru Akan Gelar Job Expo 2017 di Awal Oktober

Disnaker Pekanbaru Akan Gelar Job Expo 2017 di Awal Oktober

HARIANPEKANBARU.COM – Dinas Tenaka Kerja (Disnaker) Pekanbaru akan Kembali menggelar Job Expo 2017. Ini dilakukan untuk membuka kesempatan dan mempermudah para pencari kerja yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya dalam mencari pekerjaan sesuai keahliannya.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Pekanbaru, Jhonny Sarikoen, Job Expo sendiri merupakan iven tahunan di Pekanbaru. Rencananya Job Expo 2017 ini akan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 10, 11, dan 12 Oktober 2017 mendatang.

“Ini kesempatan bagi para pencari kerja yang ada di Pekanbaru, dan kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi mereka yang ingin bekerja tidak hanya Pekanbaru, akan tetapi Riau juga bisa,” sebutnya.

Tidak hanya mempermudah para pencari kerja untuk mendapatkan perkerjaan sesuai keahliannya, kegiatan ini juga memberi kemudahan perusahaan dalam merekrut tenaga kerja sesuai kebutuhan.

Dalam pelaksanaan Job Expo 2017 nanti Jhonny mengatakan akan melibatkan lebih kurang 40 perusahaan yang bergerak diberbagai bidang, baik industri, perkebunan, dan lainnya.

Dia juga mengimbau para pencaker agar mempersiapkan diri dengan baik, dan diminta membuat lamaran pekerjaan secara baik agar perusahaan yang dituju dalam Job Expo nanti bisa tertarik dan dapat mempertimbangkan agar direkrut.

“Nanti akan ada banyak perusahaan yang akan kita libatkan, harapan kita iven ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para pencaker” katanya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ajak Masyarakat Dunia Peduli Warga Rohingiya, Malala: Saya Harap Suu Kyi Menanggapinya Pula

HARIANPEKANBARU.COM – Kekerasan dan kekejaman yang dialami kaum Rohingiya di Myanmar menjadi perhatian banyak pihak ...