Home » Kabar Pekanbaru » Demi Manchester United, Rooney Tolak Tawaran Klub China
Wayne Rooney
Wayne Rooney

Demi Manchester United, Rooney Tolak Tawaran Klub China

HARIANPEKANBARU.COM (HPC) – Wayne Rooney memastikan dirinya menolak tawaran dari tim asal China demi bertahan di Manchester United.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Rooney sempat dipertanyakan. Sebab, Paul Stretford selaku agennya, diwartakan menggelar pembicaraan dengan sejumlah tim dari Negeri Tirai Bambu.

Guangzhou Evergrande, Beijing Guoan, Jiangsu Suning, dan Tianjin Quanjian disebut masuk daftar peminat.

Kemungkinan mendapatkan bayaran besar dari para peminat tidak lantas membuat Rooney tergiur. Dia memilih setia dengan Man United,

“Kendati mendapatkan ketertarikan dari tim lain, saya ingin mengakhiri spekulasi. Saya bertahan di Man United,” tutur Rooney

Salah satu alasannya, Rooney masih ingin terlibat dalam perburuan timnya terhadap tiket Liga Champions.

Kini, klub beralias Setan Merah masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 48 poin. Terbentang jarak dua poin dengan Arsenal selaku penghuni batas akhir zona Liga Champions.

“Ada periode menyenangkan di klub ini. Saya ingin tetap menjadi bagian di dalamnya,” ucap Rooney.

Meski begitu, Rooney masih harus membuktikan kualitasnya untuk kembali bermain di tim inti secara reguler. Sejak Jose Mourinho menjadi manajer, hal itu tidak terwujud.

Rooney cuma mendapatkan jatah tampil 1.797 menit dalam lima kompetisi musim ini.

Sang kapten juga diragukan tampil saat Man United melawan Southampton pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). Dia masih menjalani pemulihan cedera otot.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Kampung KB di Riau Baru 30 Persen

HARIANPEKANBARU.COM – Mengikuti instruksi Presiden RI untuk memulai program KB di setiap kabupaten/kota, hingga triwulan ...