Home » Kabar Pekanbaru » Mobil PickupTabrak Lampu Jalan Hingga Terbalik di Pangkalan Kerinci

Mobil PickupTabrak Lampu Jalan Hingga Terbalik di Pangkalan Kerinci

HARIANPEKANBARU.COM (HPC),PANGKALAN KERINCI – Satu unit mobil Mitsubishi Pickup mengalami kecelakaan laluintas (Laka Lantas) tunggal di Jalan Abdul Jalil Pangkalan Kerinci, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 07.30 wib. Akibatnya mobil tersebut terbalik dengan kondisi bagian ban ke atas.

Pantauan tribun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berdekatan dengan SMA Bernas, kendaraan roda empat itu mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Kaca depan hancur dan bagian banper penyok akibat benturan. Posisi mobil dengan nomor polisi BM 9785 CI itu terbalik tepat di taman jalan bagian tengah.

Tampak sebuah tiang lampu jalan tumbang dan patah dibagian tengah. Diperkirakan kendaraan naas itu menghantam tiang lampu yang terbuat dari besi itu hingga terjungkir. Lampu jalan tersebut juga tercabut hingga ke pondasnya.

Kejadian ini menjadi tontonan warga yang melintas dari jalan. Karena jalu tersebut cukup sibuk dilalui warga yang hendak bekerja ke perkantoran Bhakti Praja maupun ke sekolah.

Personil polisi dari Polres Pelalawan sibuk mengamankan TKP. Beruntung sopir dan kerne yang belum diketahui identitanya, dalam keadaan selamat dan tak mengalami cidera serius.

“Mungkin dia (sopir) kencang dari arah jembatan. Sampai disini tak terkontrol hingga terbalik. Tapi salut juga supirnya tak kenapa-kenapa,” ungkap seorang warga yang ada di TKP.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pagar Area Tower Telkomsel Dibobol Maling, 8 Unit Baterai Seharga Rp 22 Juta Lesap

Aksi pencurian terjadi di area tower PT. Telkomsel yang berada di Jalan Semarang, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan ...