Home » Kabar Pekanbaru » Saat Aksi Bela Rakyat 121 Siang Ini,di Gedung DPRD Riau Dijaga Ketat

Saat Aksi Bela Rakyat 121 Siang Ini,di Gedung DPRD Riau Dijaga Ketat

HARIANPEKANBARU.COM (HPC),PEKANBARU – Jelang aksi bela rakyat 121 yang rencananya akan berlangsung, Kamis (12/1/2017) pukul 09.00 WIB serentak dilakukan oleh seluruh mahasiswa se Indonesia. Di Kota Pekanbaru, ratusan personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP serta Dishub mulai bersiaga.

Usai menggelar aksi di depan Mapolda Riau, jalan Sudirman, Pekanbaru nanti. Ratusan massa mahasiswa se -Pekanbaru, nantinya juga akan menggelar aksi di gedung DPRD Provinsi Riau.

Terkait dengan aksi bela rakyat 121 itu, puluhan personel Brimob Polda Riau bersenjata lengkap sudah disiagakan di gedung DPRD Provinsi Riau. Selain itu, sejumlah kendaraan taktis seperti Watercanon juga telah disiapkan.

Pengamanan ini dilakukan, guna mencegah terjadinya aksi anarkis massa dan menjaga agar aksi bela rakyat 121 dengan tujuan menyampaikan aspirasi terkait sejumlah kebijakan pemerintah yang dinilai memberatkan rakyat kecil itu berjalan .

Selain itu, tampak pula satu unit kendaraan taktis Watercanon dan satu armada BPBD-Damkar Kota Pekanbaru telah disiapkan, terparkir di halaman DPRD Provinsi Riau.

Sampai berita ini diturunkan, suasana di gedung DPRD Provinsi Riau masih tampak sepi, hanya beberapa pegawai yang terlihat. Rencananya, massa mahasiswa akan menggelar aksi di DPRD Provinsi Riau setelah dari Mapolda Riau. (**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Kampung KB di Riau Baru 30 Persen

HARIANPEKANBARU.COM – Mengikuti instruksi Presiden RI untuk memulai program KB di setiap kabupaten/kota, hingga triwulan ...