Home » Ekonomi Bisnis » Ultah Ke-70, Damri Terus Tingkatkan Pelayanan

Ultah Ke-70, Damri Terus Tingkatkan Pelayanan

HARIANPEKANBARU.COM (HPC), JAKARTA – Perum Damri hari ini mengunjungi Gedung SINDO dalam rangka mendekatkan perusahaan kepada masyarakat melalui media di Indonesia. Kegiatan tersebut juga terkait perayaan hari ulang tahun (HUT) Damri ke-70.

Plt Direktur Utama Perum Damri Samadi Usman menuturkan, hingga saat ini Perum Damri di usianya ke 70 tahun tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, baik transportasi antar kota, daerah maupun antar negara.

“Pelayanan yang baik tetap menjadi sasaran dan target kita di usia ke 70. Maka, kami juga memberikan tema di usia kami genap 70 tahun ini dengan tema Rubah dengan Kualitas. Ini dalam rangka kita mengharapkan tema ini bisa menjadi sasaran utama kita, dibuka dengan kualitas agar pelayanan kita lebih baik. Apalagi bisnis transportasi sangat ketat persaingannya,” kata dia dalam media visit di Auditorium Gedung SINDO, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Salah satu hal yang menjadi tujuan dari Perum Damri menggelar media visit ke beberapa tempat termasuk ke Redaksi SINDO, untuk memaparkan kinerja Perum Damri yang terus membaik. Meskipun, masih banyak perbaikan yang harus dilakukan perusahaan.

“Sampai Oktober, Alhamdulillah kinerja sudah 36% dari target. Meningkat jika dibanding tahun lalu. Tentunya PR ke depan masih harus kita laksankaan karena peningkatan layanan ini tidak berhenti hanya karena kinerja kita membaik,” imbuh Samadi.

Saat ini, Perum Damri sudah beroperasi di 60 cabang di Indonesia dengan pegawai sebanyak 5.631 orang yang kebanyakan tenaga pengemudi, staff, mekanik pengawas dan kondektur. Semuanya mengelola perusahaan dengan integritas tinggi agar Damri bisa lebih dikenal masyarakat.

Pihaknya mengakui banyak generasi muda saat ini belum terlalu mengenal Damri. “Yang saya rasakan, mereka yang muda-muda enggak terlalu mengenal sosok Damri. Justru yang sudah berumur, yang usianya mungkin 35 tahunan ke atas, mereka lebih mengenal Damri. Jadi visit ini juga supaya lebih mengenalkan kepada masyarakat khususnya bagi yang belum tahu tentang Damri,” tutupnya.

(SINDOnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MUI Pekanbaru Terus Ingatkan Pedagang, Makanan dan Minuman Harus Bersertifikasi Halal

HARIANPEKANBARU.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pekanbaru kembali mengingatkan para pedagang makanan dan minuman agar ...