Home » Gaya Hidup » Ayudia Bing Slamet Akhirnya Ungkap Alasannya Berhijab

Ayudia Bing Slamet Akhirnya Ungkap Alasannya Berhijab

HARIANPEKANBARU.COM (HPC) – Belakangan, penampilan dari Ayudia Bing Slamet sedikit berbeda. Kini, istri dari Muhammad Pradana Budiarto, atau yang akrab disapa Ditto ini terlihat makin cantik dengan menggunakan hijab.

Setelah terlihat banyak mengunggah foto dirinya yang tengah berhijab, akhirnya ibu dari Dia Sekala Bumi ini pun mengungkapkan alasannya mengenakan hijab..

“Iya, pokoknya doain saja ingin lebih baik lagi buat suami, anak, mudah-mudahan bisa dapat hidayah,” kata dia, saat ditemui di Perayaan satu tahun Shopee, di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 22 November 2016.

Ayu mengaku telah kurang lebih tiga minggu memberanikan diri untuk mengenakan hijab. Namun, niat darinya telah datang sejak kelahiran putra pertamanya.

“Sebenarnya, sudah ingin dari Sekala lahir, momen melahirkan dia luar biasa, bikin aku hamil dan jadilah anak kecil. Kalau lihat dia tidur, atau bercanda, jadi, oh iya dahulu, gue kayak enggak ada, terus tiba tiba ada, masa iya gue lupa sama yang ciptain kita,” ungkap Ayu.

Menurut Ayu, Ditto di awal sempat mempertanyakan kesungguhannya menggunakan hijab. “Dia malah (bilang), benar enggak, entar malah kenapa-kenapa, karena banyak yang begitulah,” kata Ayu menirukan ucapan suaminya.

Meski demikian, pertanyaan dari Ditto, justru membuatnya semakin memantapkan pilihannya untuk menggunakan hijab.

“Tetapi, di balik semua itu, dia yang meyakinkan, karena nanti harus belajar juga, salat juga, dan memang itu yang dibutuhkan. Nanti pakai hijab, tetapi masih ngomingin orang, jadi ada gas, ada remnya dari Ditto,” kata Ayu.

Ditemui ditempat yang sama, Ditto juga menyatakan hal yang sama dengan yang diutarakan oleh Ayudia. Menurutnya, ketika berhijab, akan alangkah lebih baik, jika diikuti dengan perubahan perilaku ke arah yang lebih baik.

“Pokoknya harus semua dihijab, pakain dihijab, hati dihijab, tapi dia menunjukkan banget kehijabannya,” ungkap dia.

(VIVA.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mini Cheese Cake Oreo

Salah satu menu kue manis yang enak dan mudah membuatnya adalah mini cheese cake oreo. Coba ikuti ...